Popular Posts

Monday 13 February 2017

Enak dan gurihnya soto daging sapi pak Wahyu


Laper, mungkin kata itu yang langsung muncul begitu liat gambar makanan di atas. Yup kalo ngomongin makanan memang nggak ada abisnya, berawal dari kelupaan bawa bekal makan siang akhirnya saya juga beberapa teman lain yang kebetulan nggak bawa bekal juga memutuskan untuk mencari tempat makan siang yang tidak terlalu jauh dari tempat kerja. Gimana kalo soto daging sapi pak wahyu usul salah satu temen, berhubung perut udah nggak bisa sabar cepet cepet deh kita menuju warung soto rekomendasi temen tadi, temen yang udah duluan nyampe berbaik hati langsung pesenin buat yang lain nya juga. Lokasinya gampang kok di cari kurang lebih 10 meter ke utara dari pertigaan kawasan, warung nya ada di sebelah kiri jalan. 

Sesuai dengan nama nya warung soto daging sapi milik pak Wahyu ini hanya menyediakan menu soto daging sapi saja sedangkan minum nya ada 2 pilihan es teh sama es jeruk, kalo air putih nya di itung jadi 3 hehehehe.
Warung nya emang keliatan sederhana tapi pasti inget dong istilah Don't judge a book by cover ya itulah kira kira istilah yang bisa di pakai, setelah menerima pesanan dari kita, pak Wahyu dengan cekatan meracin pesenan kita semua 
Kondisi di dalam warung nggk terlalu luas emang cuma ada sekitar 5 meja panjang di dalem tapi nyaman kok, sambil nunggu pesenan selese di racik kita tanya tanya sedikit sama pak Wahyu, ternyata udah sekitar 10 tahun lo beliau jualan. Nggak berselang lama pesanan kita siap 
 Langsung aja yuk mulai icip icip nya, porsi nya pas banget kalo menurut ku, nggak terlalu sedikit tapi nggak sampe bikin kekenyangan juga, oya buat 1 porsi soto daging sapi nya pak Wahyu kita cukup bayar Rp.15000 saja itu udah termasuk segelas es teh.


Kuahnya gurih,daging sapi nya empuk,nyampur jadi satu. Buat yang lagi cari tempat makan enak nggak ada salahnya coba dateng ke warung soto daging sapi pak Wahyu.

Semoga soto daging sapi pak Wahyu bisa jadi salah satu referensi buat temen-temen semua terutama yang lagi bosen sama menu yang itu itu aja. Selamat mencoba nikmatnya soto daging sapi pak Wahyu.Terima kasih semoga bermanfaat.

3 comments: