Popular Posts

Friday 7 April 2017

Oleh-oleh khas Banjarnegara paling favorit

Selamat pagi semua
Sedang berlibur di Banjarnegara dan bingung mencari oleh-oleh ? Atau mungkin ada saudara yang sedang berkunjung dan sedang mencari makanan ringan sebagai oleh- oleh?
Apabila anda datang berkunjung ke Banjarnegara ada begitu banyak kuliner yang bisa di coba salah satu nya adalah dawet ayu yang menjadi ikon kota banjarnegara,tak kalah dengan kuliner nya ada begitu banyak makanan ringan yang bisa di coba bila anda berkunjung ataupun mampir mencari oleh oleh khas Banjarnegara salah satu nya adalah combro karangtengah. Combro adalah makanan ringan yang sudah tidak asing bagi masyarakat, tidak hanya di Banjarnegara tetapi di kota lain tentunya, tetapi perlu di ketahui kini combro menjadi buah tangan  yang masuk ke salah sati daftar favorit saat berkunjung ke Banjarnegara dan menjadi pilihan juga saat akan memberi oleh-oleh saat ada saudara yang berkunjung. Di Banjarnegara ada begitu banyak tempat produksi combro diantaranya adalah argasoka, kalipalet dan karangrengah, salah satu dari beberapa tempat yang saya rekomendasikan saat anda ingin mencoba combro kering yang enak dan renyah  untuk oleh-oleh adalah hasil produksi ibu siti dari karangtengah,bertempat di karang tengah Rt 04 rw 02 selain rasanya enak harga yang di tawarkan pun terjangkau anda dapat membeli dari kemasan kecil 1/4 kg sampai dengan kemasan lebih besar 5 kg.
Untuk kemasan kecil 1/4 kg bisa di dapat dengan harga Rp.7000 per kemasan.
Untuk kemasan 1/2 kg bisa di dapat dengan harga Rp.14000

Atau kemasan besar 5kg yang bisa di dapat dengan harga yang lebih murah seharga Rp.135000/5kg.

Selain combro masih banyak oleh-oleh khas lain seperti jenang salak, carica, dan juga yang lainya, bisa di pilih sesuai selera. Ada begitu banyak makanan ringan yang bisa dipilih yang mungkin jarang di jumpai di kota anda termasuk salah satu nya combro, apabila di tilik lebih jauh selain di jadikan sebagai oleh-oleh, anda juga menjadikan makanan ringan yang satu ini menjadi peluang usaha, yaitu dengan memasarkan kembali di kota anda, ada harga khusus yang di berikan untuk reseler,atau apabila anda ingin mendapatkn informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi pemilik nya langsung(cp 087715111405).

Semoga bisa membantu anda saat ingin mencari oleh oleh khas Banjarnegara, ataupun menambah refrensi wirausaha anda. 
Semoga bermanfaat, terima kasih.

No comments:

Post a Comment