Popular Posts

Wednesday 29 March 2017

Trik mendapatkan 4 pondok tukang dengan cepat dan mudah dalam game COC

Siapa yang tidak tau permainan coc atau clash of clan. Permainan klan ini sampai sekarang masih banyak diminati para gamers, salah satu yang menjadi elemen penting adalah pondok tukang atau builder sampai saat ini jumlah builder terbanyak adalah 4, pasti tau dong para tukang yang bertugas membangun desa dengan semangat luar biasa, rela tidak di bayar siang malam demi bisa membuat desa lebih bagus. Modal utama untuk bisa memunculkan pondok tukang adalah gem atau permata. Kali ini akan di coba untuk mengulas tentang trik mendapatkan 4 pondok tukang dengan cepat, berikut ulasan nya :
                         Pondok tukang

1. Jangan membuang Gem/ permata
    Jangan membuang gem yang di maksudkan disini adalah menggunakan gem untuk hal-hal yang tidak begitu penting.

2. Sering membersihkan obstacle
    Dengan sering membersihkan obstacle seperti pohon, semak, batang kayu, dan dan juga jamur, peluang untuk mendapatkan gem/permata akan samakin besar. Semakin sering kita bersih -bersih semakin besar kemungkinan gem/permata bertambah.

3. Mengejar achievmen terbesar
    Mencapai achievmen sama dengan mendapatkan gem/permata, banyaknya gem/permata yang di dapat tergantung dari kategori pencapaian nya, usahakan mencapai achievmen dengan gem terbanyak supaya lebih cepat menambah pondok tukang.

4. Membeli gem/permata yang ada pada toko
  Penambahan gem/permata juga bisa di lakukan secara online melalui toko yang terdapat pada menu permainan, tetapi harga nya juga lumayan mahal kalau munurut saya, harga yang harus di bayarkan tergantung dari berapa banyak gem/permata yang akan di beli.

Dengan beberapa cara di atas semakin besar peluang kita untuk mendapat gem/permata, apabila gem/permata yang dimiliki semakin banyak berarti semakin besar juga peluang umtuk cepat menambah atau mendapatkan pondok tujang. Sekian ulasan tentang trik mendapatkan 4 pondok tukang dengan cepat. Semoga dapat membantu para gamer yang baru merintis klan supaya dapat mempercepat pembangunan desa. Sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment