Popular Posts

Tuesday 21 March 2017

Cireng isi sekarang tidak hanya di Bandung!

Cireng isi,yap siapa si yang tidak  mengenal jajanan yang satu ini, dari mulai anak kecil, remaja, dan bahkan orang dewasa semua tau dan menggemarinya. Cireng isi merupakan salah satu jajanan khas kota Bandung, namun cireng isi sekarang tidak hanya di Bandung melainkan sudah bisa di temukan di kota-kota lain di luar Bandung. Selain enak sensasi makan cireng juga ada di tiap gigitan penikmatnya, tekstur kenyal cireng membuat jajanan satu ini punya kekhasan sendiri.

Cireng isi bisa dinikmati dalam beberapa varian rasa ada ayam, ati, kornet, keju, abon dan beberapa rasa lainnya yang bisa di pilih sesuai selera. Harganya juga sangat terjangkau hanya Rp.1000 rupiah saja per biji nya, karena beberapa faktor itulah mungkin yang menjadikan cireng isi jajanan khas kota Bandung tidak hanya di gemari warga kotanya tetapi juga di buru oleh banyak warga kota tetangga.

Cireng isi sangat mudah untuk di cari banyak di jual oleh pedagang dari mulai penjual jajan sampai pedagang sayuran bisa pilih yang sudah matang atau cireng mentah yang bisa di goreng sendiri di rumah. Kalo saya pribadi paling menyukai varian rasa ayam karena rasanya agak pedas.

                       Varian cireng isi rasa ayam 
Itu rasa vaforit saya,kalau kalian paling suka rasa apa? :). Semakin hari semakin variatif ide yang muncul, selain di jajakan secara langsung ternyata ada juga yang di jual secara online lo, tinggal pilih saja variasi cireng yang sesuai dengan selera.


Episode cireng isinya sekian dulu, semoga bermanfaat
Terima kasih

No comments:

Post a Comment