Popular Posts

Friday 31 March 2017

Trik tawar menawar super ampuh dan sudah teruji


Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau seorang wanita itu harus benar - benar bisa mengelola keuangan, karena setelah menikah nanti besarnya pengeluaran sangat lah bergantung pada pengelolaan keuangan dari sang istri, maka sudah menjadi kewajiban juga untuk bisa mengatur pengeluaran keluarga. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan tawar menawar barang belanjaan agar bisa mendapatkan harga lebih murah yang pastinya akan menghemat uang. Nah, ada kebiasaan unik yang dilakukan para wanita saat berbelanja yaitu dengan menawar barang tersebut, hal seperti inilah yang biasanya tidak bisa di lakukan oleh para lelaki dan sering kali cara yang di lakukan oleh para wanita ini berhasil.
Seringkali saat kita ingin membeli sesuatu kita di hadapkan pada kondisi yang sulit, saat kondisi keuangan menipis tapi gajian masih jauh atau jika ternyata masih ada simpanan tapi harus di pergunakan untuk kepentingan lain yang lebih prioritas, masa iya nggk jadi beli, padahal sudah jadi daftar kebutuhan. Pada kondisi seperti ini tidak ada salahnya mencoba trik tawar menawar dengan pedagang, buat cewek - cewek yang sering ikut belanja ibunya ke pasar dulu pasti tau banget sama trik tawar menawar super ampuh yang satu ini. Penasaran dengan trik yang biasa di pakai, sampai banyak pedagang luluh di buatnya, itu adalah trik PURA-PURA PERGI.
"Bu ini berapa? 25 ribu jawab penjual, Kemahalan nih! 15 ribu kalau boleh kata pembeli, belum bisa bu jawab penjual,kalau belum boleh ya udah kata sang ibu-ibu yang lalu pergi begitu saja dan tak lama kemudian si penjual pun memanggil dan akhirnya terjadi transaksi. Ini adalah kejadian lazim yang terjadi di pasar-pasar atau toko yang barangnya bisa ditawar. Cara pura-pura pergi biasanya sering kali berhasil, walaupun tak jarang pula gagal.
Pura-pura pergi memang cara ampuh yang mengesankan, namun tak semua berhasil, apalagi kalau nawarnya keterlaluan, jadi menawar adalah hak pembeli tetapi tetap harus memperhatikan etika jangan sampai menawar kelewat batas.
Meskipun cara ini tak selalu berhasil, pura-pura pergi bisa jadi trik untuk kita mengetahui harga pasaran barang. Jika saat kita menawar barang tidak kunjung di berikan coba kunjungi pedagang lain dengan trik yang sama tetapi dengan harga tawaran yang kita naikan, jika belum berhasil juga mungkin memang harga yang kita ajukan terlalu rendah sehingga pedagang belum bisa melepas barang yang kita inginkan, tidak ada salahnya menaikan kembali harga tawaran kita untuk mencapai kesepakatan dengan pedagang dan membawa barang yang kita butuhkan. Demikian lah trik tawar menawar super ampuh dan sudah teruji. Selamat mempraktekan trik tawar menawar super ampuh, ingat ya nawarnya jangan kelewat batas ;).
Terima kasih, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment