Popular Posts

Monday 27 February 2017

Bakso hamil dan Beranak ada juga di Banjarnegara

Semakin hari semakin banyak jenis kuliner unik yang muncul, tidak hanya unik secara nama tetapi banyak juga yang menampilkan komposisi unik atau bahkan tampilan di buat sebeda mungkin supaya terlihat unik agar mudah di kenal. Kalo ini muncul dari keluarga bakso, kalau sebelumnya ada bakso jumbo dan juga bakso gepeng kali ini muncul bakso baru, Kalau di kota lain sedang booming bakso bunting, di Banjarnegara ada bakso beranak. Seperti namanya bisa di bayangkan pastinya, ukuranya relatif lebih besar dari bakso kebanyakan, terlihat lebih menggoda di banding bakso pada umumnya.


Cara makan nya jangan sampai salah ya,kalau salah nggak bisa ke liatan anaknya nanti, sediakan sendok atau pisau, lebih gampang memakai pisau menurut saya, belah bakso menjadi dua bagian setelah di belah beranaklah bakso besar tersebut mengeluarkan anak-anaknya yang kecil mungil, tidak terlalu mungil banget si :), selain bakso kecil ada juga telur puyuh di dalam bakso besar yang sudah di belah.



 Harganya hanya Rp.15 000 saja, di jual di salah satu warung bakso di area jalan menuju objek wisata tampomas.


Bakso beranak memang belum terlalu lama di munculkan sebagai menu, tetapi kalau di tanya penggemarnya tidak kalah dengan pendahulunya. Selain bakso beranak warung yang di namai warung bakso tompo mas ini juga menyediakan menu bakso lain seperti bakso mercon, dan juga bakso biasa, ada mi bakso serta mi ayam. Apabila di rasa terlalu jauh, bakso beranak juga bisa di temui di warung bakso 99 pucang.

Semoga bisa menjadi refrensi kuliner anda. Selamat mencoba :)

8 comments:

  1. Aneka macam bakso baik yang beranak, bakso kalapa muda, bakso setan, bakso yang guede banget, pokoknya bakso-baksoan yang "aneh" emang lagi ngehits banget ya.

    Betewe mbaknya tinggal di Banjarnegara kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget mba,di favoritkan memang
      Iya saya tinggal di banjarnegara

      Delete
    2. Terima kasih atas kunjangan balik nya mba

      Delete
  2. wah asyik iki, nek maring mbanjar tok njajal kayangapa rasane :)

    tampomas masaran ya mba?

    ReplyDelete
  3. Nggih leres,daerah pasir putih tepatnya
    Smga tdk mengecewakan


    Terima kasih kunbalnya :)

    ReplyDelete
  4. Siki esih dodolan P ora idaen ya

    ReplyDelete