Popular Posts

Thursday 13 July 2017

Review Gurihnya martabak asin Mustache martabak Banjarnegara

Siapa yang suka martabak asin? Kalo saya si suka banget,ceritanya lagi buka sosmed sore sore sambil nyantai trus liat postingan martel alias martabak telur nya mustache martabak Banjarnegara, kok jadi tiba-tiba pengen gitu ya, hehehe. Langsung liat di info nya deh,eh ternyta bisa delivery ya udah cus langsung wa, nggk tau emang fast respon atau emang lagi beruntung kira-kira sekitar lima belas menit setelah order langsung siap pesenanya, ada macem - macem varian emang tapi yang di pesen kemaren itu emang martabak telur yang biasa, martabak telur ayam sama martabak telur sapi.

Ceritanya untuk kali ini mau kasih review martabak asin nya mustache martabak Banjarnegara. Dibanding sama martabak yang pernah di beli sebelumnya emang ada beberapa perbedaan, apa aja ya kira - kira ayo di simak,  yang pertama dari tekstur martabak dan rasa nya, yang lebih menonjol mungkin itu dari teksturnya yang garing garing empuk gimana gitu soalnya isinya banyak jadi empuk tapi di goreng nya sampe kriuk,kalo menurut saya si pas banget, sementara rasanya emang agak beda cuma agak susah di jelaskan dengan kata kata hehehe,lanjut ke harga kalau di bandingkan dengan martabak telur yang lain mungkin tidak terlalu beda jauh (varian martabak telur biasa), selisih sekitar 3-5 ribu rupiah, sementara martabak telor & Perbedaan selanjutnya mungkin dari pelayanan walaupun ada banyak sekali penjual martabak tetapi tidak semua menawarkan jasa delivery order seperti yang sudah di ceritakan di atas, mustache martabak ini menyediakan jasa delivery order yang free ongkos kirim untuk dalam kota.
Itulah beberapa review untuk mustacheartabak Banjarnegara, dari beberpa kali order si belum pernah mengecewakan, semoga tetap konsisten ya memberikan pelayanan terbaiknya. Dari beberapa varian yang ada, berikut daftar harganya :
Demikian review dari martabak asin mustache martabak Banjarnegara, semoga bermanfaat.
Terima kasih


No comments:

Post a Comment