Popular Posts

Thursday 13 July 2017

Tips dan trik belanja online supaya tidak kecewa saat barang yang di beli datang.


Pagi semua 😊
Membeli barang secara online kini menjadi salah satu pilihan yang dapat memudahkan kita sebagai customer,selain evisien waktu, sudah di sediakan berbagai macam produk yang di tawarkan lewat situs online seperti baju, peralatan elektronik, dan berbagai macam kebutuhan lainnya.
Seringkali di saat kita membeli produk yang di tawarkan secara inline berbeda dengan produk yang datang😨, seperti baju misalnya entah ukuran yang tidak sesuai,bahan yang jauh berbeda maupun detail detail lain yang tidak sesuai dengan deskripsi yang ada.Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan saat akan berbelanja.

1.Pilih toko online yang sudah terpercaya👍
Salah satu cara yang bisa di gunakan untuk mengetahui apakah toko tersebut benar-benar bisa dipercaya atau tidak bisa dilihat dari testimoni para pembeli nya.Apabila sebagian besar testimoni berisi pendapat positif maka besar kemungkinan produk yang di tawarkan memuaskan pembeli, dan dapat di pastikan juga toko tersebut bisa dipercaya.

2.Jangan mudah tergiur dengan harga murah💰
Sebagai pembeli tidak jarang kita lebih mudah tertarik apabila ada toko yang menawarkan harga jauh lebih murah dari pada toko online lain,saat hal tersebut terjadi coba untuk menelisik lebih dalam apakah mungkin kita akan mendapatkan produk bagus dengan harga yang murah,walaupun tidak semua produk dengan harga murah kualitasnya jelek.

3.Perhatikan deskripsi produk.
Hal yang sering luput saat berbelanja online antara lain deskripsi yang di tuliskan oleh penjual,seringkali karna tergiur dengan harga murah kita melewatkan keterangan yang di cantumkan pada produk,sehingga pada saat pesanan datang kita merasa kecewa dengan produk yang kita beli. Di saat membaca rincian produk imaginasi kita sangatlah di perlukan untuk memberikan gambaran produk seperti apa yang akan kita dapatkan nanti.

Pada saat membeli baju secara online seringkali pembeli merasa kecewa dan tertipu karna produk yang di tawarkan pada gambar  dan produk yang datang ternyata sangat jauh berbeda, tetapi jangan langsung serta merta menyalahkan penjual, coba ingat kembali apakah kita sudah teliti dan mempertimbangkan berbagai hal yang lain jadi jangan sungkan untuk menanyakan detail detail kepada penjual  dengan tetap memperhatikan tips membeli baju online seperti yang sudah di tuliskan,dan tetaplah menjadi a smart buyer sehingga saat membeli produk secara online kita tidak akan merasa kecewa dengan produk yang kita beli.
Demikian tips berbelanja online supaya tidak kecewa karena ekspektasi dan kenyataan berbeda, semoga bermanfaat :).
Terima kasih 

No comments:

Post a Comment